Hak Cipta @Redaksi

Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Sipolupolu, Anak-anak Galang Dana ke Jalan

Foto : Anak-anak yang turun ke jalan untuk penggalangan dana.

Mandailing Natal, StArtNews – Pasca kebakaran sejumlah rumah di Kelurahan Sipolupolu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, mengisahkan sebuah duka mendalam bagi keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

Dalam hal ini membuat rasa iba dan keprihatinan akan meringankan beban yang sedang tertimpa musibah sehingga anak-anak berpartisipasi turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana.

Aksi ini di lakukan setelah kobaran api yang membakar rumah berhasil dipadamkan oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran yang juga di bantu oleh TNI- Polri beserta warga.

“Penggagalangan dana ini dilakukan atas inisiatif kami sendiri bersama teman-teman yang nanti akan di berikan terhadap keluarga korban kebakaran,” ucap Fadli Husein (13) salah seorang anak, Minggu (23/06/19).

“Kami minta seikhlasnya saja agar nanti kami bisa berikan untuk korban kebakaran dan bisa membeli pakaian sekolah untuk anak-anak korban kebakaran,” ucapanya.

Sebelumnya di ketahui kebakaran terjadi di kelurahan Sipolupolu Kecamatan Panyabungan sekitar Pukul 10.30 WIB tadi yang mengakibatkan 2 rumah ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...