Berjumpa Bupati Madina, Marwan Dasopang Serahkan Bantuan Obat

Panyabungan, StartNews – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang bertemu Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution di ruang tamu Kantor Bupati Madina, Panyabungan, Senin (13/9/2021).

Dalam pertemuan itu, Marwan Dasopang sharing pendapat dan sumbang saran kepada Bupati dan Wakil Bupati terkait berbagai program dan persoalan di Kabupaten Madina. Mulai dari rencana pengembangan Kampus STAIN Madina, PPKM level 4, Program Keluarga Harapan (PKH), dan program bantuan sosial lainnya.

“Saya datang secara khusus setelah Bapak Sukhairi dilantik jadi Bupati Madina. Saya mengucapkan selamat dan rasa syukur bahwa kader PKB dilantik jadi bupati. Ini menunjukkan bahwa saya turut mendukung dan membantu agar bisa melayani masyarakat,” kata Marwan Dasopang.

Dulam kunjungan ini, anggota DPR Fraksi PKB dapil Sumut II ini menyerahkan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, mengingat Madina saat ini berstatus PPKM level 4. “Ini pertanda penyebaran Covid-19 masih butuh diwaspadai,” katanya.

Sebagai pimpinan Komisi VIII DPR, Marwan dalam kunjungannya kan melihat peluang apa yang perlu didukung agar Bupati dan Wakil Bupati Madina mampu melakukan konsolidasi pembangunan kemasyarakatan.

“Kita ingin ada hal-hal prioritas yang akan dikejar oleh Pak Bupati. Beliau menyampaikan ke saya tadi akan segera melakukan konsolidasi, karena sekarang ada evaluasi terhadap RPMJ,” ujarnya.

Menurut dia, masalah sosial keagamaan cukup tinggi di Kabupaten Mandailing Natal. Itu sebabnya, sektor pendidikan keagamaan perlu menjadi perhatian.

Reporter: Ika Rodhiah

 

 

 

 

The post Berjumpa Bupati Madina, Marwan Dasopang Serahkan Bantuan Obat first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi