Berkunjung ke Hutabargot, Hotmatua Sebut Pemuda Pancasila Bukan Ormas Preman

Berkunjung ke Hutabargot, Hotmatua Sebut Pemuda Pancasila Bukan Ormas Preman

Hutabargot, StartNews – Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Mandailing Natal (Madina) Hotmatua Siregar bersama rombongan silaturahim ke Sekretariat PAC PP Hutabargot untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas berorganisasi, Rabu (15/9/2021).

Dalam kunjungan itu, Hotmatua Siregar mengatakan sesuai arahan Ketua MPC PP Madina Ahmad Arjun Nasution, jajaran MPC akan mengunjungi seluruh PAC PP di 23 kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal untuk menjaga sinergitas organisasi.

Kunjungan perdana MPC PP ke PAC PP Hutabargot dihadiri Kepala Desa Bangun Sejati dan beberapa pengurus PAC PP dan anak ranting di Kecamatan Hutabargot.

Hotmatua Siregar juga mengatakan Pemuda Pancasila adalah ormas yang selalu merangkul dan peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

“Bukan ormas yang terkesan sebagai premanisme. Kita berupaya bersinergi dengan pemerintah daerah sampai ke pemerintahan desa guna membantu masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Dia juga menegaskan kepada ketua PAC PP untuk selalu berkoordinasi dengan pimpinan ranting guna meminimalisasi anggota yang tidak bertanggung jawab dan dapat merugikan citra organisasi di mata masyarakat.

Ketua PAC PP Hutabargot Muhammad Idris mengucapkan terima kasih atas kunjungan MPC PP berserta jajarannya untuk konsolidasi dan silaturahim.

Reporter: Ahmad Sabar Pulungan

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi