Hak Cipta @Redaksi

Bertarung di Pilkada Madina, Ketua Golkar Madina Mendaftar ke Gerindra

Foto: Bakal Calon Bupati Madina, H Aswin Parinduri, mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Madina

Mandailing Natal, StArtNews-Ketua DPD Partai Golkar Mandailing, Natal Aswin Parinduri, mengembalikan formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas pencalonan Kepala Daerah ke DPC Gerindra di Desa Gunung Tua Panggorengan, Jumat (8/11).

Saat pengembalian Formulir pencalonan ini, Aswin Parinduri didampingi Sekretaris Golkar,Erwin Nasution, dan Pengurus Golkar Madina.

Rombongan Aswin Parinduri diterima langsung Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, dan Ketua Penjaringan Calon Bupati Madina, Sutan Nasution, serta pengurus Gerindra.

Erwin Efendi Lubis dalam kesempatan tersebut menyampaikan pengembalian formulir ini adalah salah satu proses untuk bisa dijadikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung Partai Gerindra Madina.

Erwin menegaskan semua bakal calon bupati yang mendaftar ke Partai Gerindra diperlakuan sama. Siapa pun nantinya yang dicalonkan Partai Gerindra irulah yang terbaik menurut partai dengan harapan calon yang diusung Partai Gerindra nantinya bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Sementara Aswin Parinduri kepada wartawan menyampaikan rasa syukur setelah hari ini mendaftar ke Partai Gerindra Madina untuk ikut bertarung di Pilkada Madina tahun depan.

“Kita berharap kepada Partai Gerindra agar ikut mengusung kita pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang,” ucap Ketua DPD II Golkar Madina ini.

Sementara saat ditanya terkait isu bahwa Aswin akan maju sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Petahana, Drs Dahlan Hasan nasution, mengatakan belum bisa menjawab hal tersebut.

“Terkait isu itu, belum bisa saya jawab karena sampai saat ini saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Madina bukan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Madina,” tegas Aswin.

Sebelumnya, H Aswin Parinduri sudah mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan, PKPI dan Perindo.

Sedangkan di internal partai DPD II Golkar Madina juga sudah melakukan rapat pleno yang diperluas dengan hasil mengusung H. Aswin Parinduri sebagai Calon Bupati Madina.

 

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...