Besok, DPC PKB Madina Buka Penjaringan Balon Bupati

Rapat Pleno Pembukaan Penjaringan Balon Bupati Mandailing Natal DPC.PKB Mandailing Natal dihadiri Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar dan Anggota DPRD Madina serta Tim Penjaringan Balon Bupati.

Panyabungan.StArtNews– DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal, Rabu besok (27/11) membuka pendaftaran bakal calon Bupati Mandailing Natal tahun 2020. Hal ini dikatakan Edy Anwar, Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal, pada wartawan di Sekretariat DPC PKB, Jalan Willem Iskander, Aek Galoga, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

“Bagi para calon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati dari DPC PKB Mandailing Natal ada beberapa aturan yang harus dilalui, kelengkapan dokumen persyaratan seperti identitas diri lengkap dan naskah visi dan misi,” papar Edy Anwar.

Ketua Komisi IV ini mengungkapkan pengambilan formulir sendiri akan berlangsung selama 7 hari setelah dibuka dan proses pengembalian berkas formulir diharapkan secepatnya meski proses pengembalian tidak ditentukan jadwal penutupannya.

“Kami mengundang putra-putri terbaik Kabupaten Mandailing Natal untuk mendaftarkan diri ke DPC PKB Mandailing Natal sesuai tahapan yang sudah ditetapkan,” tegas Edy Anwar.

Seperti diketahui, PKB Kabupaten Mandailing Natal memiliki 4 kursi di Legislatif DPRD Mandailing Natal. Sesuai aturan, pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati harus memikiki minimal 8 kursi di DPRD untuk syarat maju sebagai Calon Bupati/ Wakil Bupati Mandailing Natal.

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi