Besok, DPRD Madina Akan Umumkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Rapat Banmus DPRD Madina penetapan jadwal paripurna pengumuman calon bupati dan wakil bupati madina terpilih.

Madina, StArtNews – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), kembali menjadwalkan rapat Paripurna pengumuman hasil penetapan HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih

Sesuai rapat Banmus DPRD Madina yang di pimpin Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis didampingi Wakil Ketua Harminsyah Batubara dan Erwin Nasution, serta Anggota Banmus, selasa (8/6/2021) paripuran pengumuman hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih dilaksanakan besok Rabu (8/6/2021).

“Ini kedua kalinya DPRD Madina mengadakan rapat Penetapan jadwal penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih setelah keluarnya putusan mahkamah konstitusi (MK),”sebut Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis setelah membuka rapat banmus tersebut.

Sebelumnya kata Erwin, DPRD sudah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih namun telah di anulir oleh MK karena kemarin ada gugatan pasangan lain di MK.

“Paripurna yang akan di laksanakan besok rabu (8/6/2021) sekitar pukul 10.00 wib, adalah menindaklanjuti surat ketua KPU Madina nomor : 922/PL.02.7-SD/1213/KPU tanggal 7 juni 2021 perihal penyampaian dokumen penetapan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati Madina tahun 2020 pasca putusan MK nomor : 139/PHP.BUP.XIX/2021. Ini merupakan paripurna kedua kalinya karena sebelumnya telah di lakukan paripurna penetapan bupati dan wakil bupati Madina tepilih, namun telah di batalkan MK,”jelas Erwin.

Hadir dalam pemerintah Sekda Madina Gozali Pulungan, asisten II Alamulhaq Daulay, Kabag Tapem Ismet.

 

Reporter: Putra Saima

Editor: Tim Redaksi StArtNew

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi