Bimtek Pembangunan Infrastruktur Libatkan Jasa Kontruksi

Dihadiri Pekerja Jasa Kontruksi dan Elemen Masyarakat, Bagian Infrastruktur Pemkab Madina laksanakan Bimtek Pembangunan Infrastruktur di Aula Hotel Madina Sejahtra

Mandailing Natal. StArtNews- Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Bagian Insfrastruktur Sekeretariat Daerah Madina mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) tentang pembangunan insfratruktur di Tahun 2019.

Bimtek ini dilakukan di Aula Hotel Madina Sejahtera, Kecamatan Panyabungan, selama dua hari sejak 24 Oktober sampai 25 Oktober.

Bimtek ini mengangkat tema “Dengan Penyedia Jasa Terampil, Mari Kita Wujudkan Mandailing Natal yang Maju” yang dibuka langsung oleh Bupati Madina diwakili Asisiten II, Muhammad Safey Lubis. Bimtek ini dinarasumberi oleh Andar Lumban Raja dari Dinas Binamarga Provinsi Sumatra Utara dan Mangitar Pardede dari LPJK.

Bupati Madina melalui Asisten II, Muhammad Safey Lubis, dalam pidatonya menyampaikan Bimtek tentang pembangunan infrastruktur ini memberikan beberapa pencerahan yang sangat berkaitan pembangunan jasa konstruksi dengan tata cara yang sesuai dengan prosedur.

“Maka dengan adanya Bimtek ini supaya hasil dari pekerjaan bangunan konstruksi harus sesuai dengan standar mutu di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Dia berharap wawasan dan pengetahuan tentang jasa kontruksi didukung oleh kualifikasi teknis serta rasa tunggung jawab demi pencapaian untuk peningkatan pelaksanaan pembangunan konstruksi.

Sementara itu peserta Bimtek dihadiri puluhan pekerja di bidang konstruksi dan dari elemen masyarakat.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Ket.Photo : Dihadiri Pekerja Jasa Kontruksi dan Elemen Masyarakat, Bagian Infrastruktur Pemkab Madina laksanakan Bimtek Pembangunan Infrastruktur di Aula Hotel Madina Sejahtra

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi