BKM Masjid Al-falah : Terimakasih Telah Berinfak Di Masjid Al-Falah

BKM Masjid Al-falah : Terimakasih Telah Berinfak Di Masjid Al-Falah

Panyabungan, StArtNews – Pengurus Badan Kenaziran Masjid Al-Falah Kelurahan Sipolu Polu, Kecamata  Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal berserta Masyarakat tak pernah membayangkan, kemajuan pembangunan dan renovasi  Masjid Al- Falah Kelurahan Sipolu Polu. Tentu kemajuan ini berkat dukungan Masyarakat dan donatur yang berinfak untuk Masjid tersebut.

Abdul Daim, Ketua BKM Masjid Al-Falah pada wartawan mengaku, “kemajuan Pembangunan Menara dan Renovasi Masjid tersebut tentu berkat dukungan dari Masyarakat Sipolu Polu beserta Donatur yang berinfak dalam hal ini.”

dikatakannya, seorang pengusaha asal Mandailing Natal H.Maslin Batubara meng infakkan puluhan juta uang untuk pembelian Ambal sejadah Masjid Al-Falah Sipolu polu, sehingga masjid terlihat indah dan bahkan membuat jamaah terasa nyaman dengan sejadah baru di Masjid tersebut. Pengurus BKM Masjid Al-Falah dan Masyarakat berterimakasih kepada H.Maslin Batubara yang telah turut serta berbuat di Masjid itu, semoga infak nya akan menjadi ladang amal yang tidak berkesudahan bagi nya dan keluarga.

Dijelaskannya Abdul Daim, saat ini memang Masjid Al- Falah sedang melakukan pembangunan menara masjid yang dilengkapi dengan perpustakaan, selain itu, ruangan dalam Masjid juga sedang dilakukan renovasi memperindah agar jamaah yang melaksanakan ibadah di dalam mesjid merasa nyaman.

Sejumlah tokoh dan warga Kelurahan Sipolu Polu yang ada di perantauan serta masyarakat keluarahan juga ikut serta berinfak dalam pembangunan menara dan renovasi Masjid ini, tentunya, ini semua berkat dukungan semua pihak terutama Warga Sipolu polu yang ada di Perantauan seperti Irjen.Pol.Purnawirawan Rusli yang juga telah menginfakkan sebagian hartanya untuk pembangunan menara Masjid dan sejumlah putra daerah Sipolu polu lainnya yang diperantauan.begitu juga dengan masyarakat lokal yang berinfak melalui sistem lelang bahan bangunan yang dilaksanakan disetiap kali ada keperluan bahan.

Sebagai perwakilan Masyarakat dan pengurus Badan Kenaziran Masjid, tentu kami mengucapkan terimakasih pada semua Donatur yang berinfak dan masyarakat atas wakafnya semoga jadi ladang amal ibadah yang tidak berkesudahan dan semoga pembangunan tempat Ibadah ini tuntas di akhir tahun 2019 ini sehingga masyarakat bisa menikmati dan merasa lebih nyaman melaksanakan ibadah di Masjid Al- Falah sipolu polu.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...