BNNK Madina Gelar Sosialisasi Pembentukan Relawan Anti Narkoba

Panyabungan, StArtNews-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mandailing Natal mengadakan sosialisasi dengan mengangkat tema Asistensi Penggiatan Pembentukan Relawan Anti Narkoba melalui teknik penggiat anti narkoba.

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari pada Selasa (15/9) dan Rabu (16/9) yang dimulai pukul 08.30 WIB. Kegiatan dilaksanakan di Aula Mitra Tani, Panyabungan.

Pada kegiatan ini menghadikan Direktur PT Radio StArt Srasi Swara, Khoirudin Faslah Siregar sebaga nara sumber untuk materi Pemanfaatan Media Komunikasi.

Acara yang diselenggarakan BNN tersebut diikuti instansi pemerintahan dan swasta seperti Dinas Pertanian kabupaten Mandailing Natal dan Suru-Suru Delivery.

Sosialisasi ini hanya mengikutkan 30 peserta sebagai bagian dari pencegahan Covid-19. Selain itu, pihak BNN sebagai panitia juga menerapkan social distancing dengan cara duduk berjarak.

Kegiatan yang berlangusng di tengah pandemi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, termasuk dengan menyediakan face shield untuk peserta maupun pemateri.

Reporter: Ika Rodhiah Putri

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi