Bobby Burhasyah: Pemuda LIRa Siap Mendorong Pembangunan Madina Lima Tahun ke Depan

Panyabungan, StArtNews-Pemuda LIRa siap menyokong pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam lima tahun ke depan untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan, Ketua Pemuda LIRa Madina, Boby Burhansyah Nasution dalam diskusi kepengurusan organisasi di Wapress Cafe, Jalan Lintas Timur Panyabungan, Sabtu (16/01).

Bobby menyampaikan, bahwa pemuda LIRa secara de facto dan de jure serta secara adminitrasi sudah lama terdaftar di Kemenkumham dan pemerintahan daerah.

“Organisasi yang kita bawa ini, pemuda LIRa didirikan sejak 1996 di Bogor, kala itu oleh Adam Ilham dan kawan-kawan dan Presiden Pemuda LIRa saat ini, Olis Dataw,” katanya.

Bobby juga mengatakan dengan keberadaan organisasi ini di Mandailing Natal akan membawa dampak positif dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Sesuai visi misi pemuda LIRa Madina tahun 2021 hingga 2025 yakni mencegah pemuda dari korupsi dan mencegah pemuda dari narkoba serta jauh dari nepotisme.

“Kita bisa mendampingi masyarakat yang tersandung masalah, baik hukum pidana maupun perdata jikalau itu benar haknya. Kemudian, siap membatu demi mencari kebenaran dan keadilan di tengah masyarakat dan perlu diketahui kita berhak menanyakan kebijakan publik pemerintahan desa,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Sekjend Pemuda LIRa, Ahmad Sabar Pulungan menyampaikan, Bobby adalah salah satu sosok yang memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap pemuda dilihat dari perjalanannya untuk mengembangkan dan kepeduliannya kepada masyarakat di Mandailing Natal.

“Semoga Pemuda LIRa ke depan lebih sinergis dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Kabupaten Madina,” ujar Sabar.

Reporter: Hasmar Lubis
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi