Briptu Juno Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Tanjung Mompang

Panyanbungan, StartNews – Aparat Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, tetap setia dan melekat dalam proses pengawalan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan Briptu Juno P. Dohona dalam mengawal dan mendampingi penyaluran BLT Dana Desa di Desa Tanjung Mompang, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (3/8/2021).

Briptu Juno P. Dohona menegaskan sebagai aparat keamanan, pihaknya aktif melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian BLT DD tahap III, IV, dan V. Hal itu untuk memastikan penerima tepat sasaran serta terwujud situasi yang aman dan kondusif.

“Kita kawal pembagian BLT yang bertempat di balai desa. Adapun penerima BLT DD sebanyak 85 KK dan setiap KK menerima Rp 900 ribu,” ungkap Juno.

“Penyaluran BLT dari dana desa ini berjalan dengan lancar. Kita berharap bantuan ini bisa digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Dia mengatakan penyaluran bantuan kepada masyarakat selama ini mendapat pengawalan ketat. Bahkan, harus memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

“Saya juga sambil sosialisasi pada masyarakata agar warga menjaga kesehatan dan memanfaatkan dan mendukung segala program pemerintah dan Polri. Termasuk kita mengimbau agar warga taat protokol Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Rls/Sir

The post Briptu Juno Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Tanjung Mompang first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi