BSM Panyabungan Bantu Masjid Al Falah Sipolu Polu

Panyabungan, StArtNews- Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Panyabungan berikan bantuan senilai Rp.5.000.000  untuk  pembangunan Menara Masjid Al Falah Kelurahan Sipolu Polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Bantuan ini diserahkan langsung  Branch Manager Bank Syariah Mandiri Panyabungan,  Lia Efienta kepada Pengurus BKM Masjid Al Falah Sipolu Polu yang diterima langsung Ketua BKMnya H. Mhd Daim Nasution usai pelaksanaan shalat Jum’at (1/3) yang disaksikan  karyawan BSM, tokoh agama dan masyarakat Keluruhan Sipolu Polu.

Lia Efienta menyampaikan, bantuan ini merupakan wujud  kepedulian Lembaga Perbankan Syariah Mandiri terhadap pengembangan dan pembangunan dakwah dan syiar Islam. BSM sebagai lembaga ekonomi Islam sudah semestinya peduli dan menyalurkan bantuan ke Masjid ini.

Ditambahkannya, “menabung di Bank Syariah Mandiri itu lebih adil dan menenteramkan, karena kita terhindar dari praktek riba. Jika ummat Islam yang lebih dari 95% di Kabupaten Mandailing Natal ini menabung dan mendevositokan uang dan kekayaannya di Bank Bank Syariah, insya Allah perekenomian masyarakat muslim akan terbantu dan meningkatkan, sehingga tidak ada lagi  yang kita jumpai para duafa, fakir dan miskin” ujar Lia Efienta

Lia Efienta juga mengajak warga Madina berhijrah dari yang tidak Islami ke Islami, dari yang investasi ke lembaga/perbankan yang tidak Syariah ke ke lembaga/perbankan yang Syariah. “Kita harus bangkit, kita kuatkan ekonomi umat dengan menguatkan dan mengokohkan lembaga dan perbangkan syariah Islam di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua BKM Al Falah Sipolu Polu H. Mhd. Daim Nasution menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada BSM Panyabungan yang telah peduli terhadap pembangunan menara Masjid ini dan berdoa agar BSM terus makin sukses dan membawa keberkahan dalam membantu perekonomian bagi masyarakat dan ummat Islam.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi