Bupati Madima Terima Hibah Bangunan Stadion Pemkab dari Kemenpora

Foto: Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution Didampingi Kadis Pora dan Kadis Kominfo Menerima Surat Hibah Bangunan Stadion dari Kemenpora RI, di Taman Raja Batu.

Mandailing Natal, StArtNews-Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menyerahkan hibah bangunan berupa stadion sepakbola kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina).

Stadion sepakbola Pemkab Madina ini terletak di Desa Sarak Matua, Kecamatan Panyabungan dibangun pada tahun 2017.

Penyerahan bangunan stadion yang tertuang dalam naskah perjanjian hibah antara Kemenpora dan Pemerintah Madina dilakukan Sekretariat Kemepora dan Deputi 4 Bidang Olahraga Berperestasi yang diterima langsung oleh Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina, Rabu (26/2).

Turut mendampingi Bupati Madina, Kadis Pemuda dan Olahraga; Rahmad Hidayat dan Kadis Kominfo; Sahnan Pasaribu.

Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution melalui Kadis Pora Madina, Rahmad Hidayat menyampaikan kedatangan tim dari Kemenpora yang langsung menjumpai Bupati Madina untuk menyerahkan hibah bangunan stadion Pemkab Madina yang dibangun pada tahun 2017 lalu.

Ia mengatakan, penyerahan hibah ini salah satu fungsinya agar Pemkab Madina bisa kembali mengajukan penyelesaian pembangunan stadion itu di tahun-tahun yang akan datang.

“Jadi sekarang hibah bangunan itu sudah di tangan kita. Itulah nanti yang akan dilampirkan di dalam proposal pengajuan anggaran lanjutan pembangunan,” jelasnya.

Rahmad menjelaskan dengan adanya hibah ini, akan memudahkan pengajuan proposal kelanjutan pembangunan ke Kemenpora pada tahun depan.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi