Bupati Madina Hadiri Perayaan Natal Oikoumene dan Sidang Raya PGI-D Madina Periode 2020-2025

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. H. Dahlan Hasan Nasution didampingi OPD  menghadiri perayaan Natal Oikoumene PGI-D dan sekaligus sidang raya PGI-D Madina periode 2020-2025 di Gereja HKBP, Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Selasa (29/12).

Selain Bupati, acara perayaan Natal Oikoumene PGI-D dan sidang raya PGI-D Madina periode 2020-2025 ini juga dihadiri oleh Dandim 0212 TS, Danki Senapan B 123 Mangga dua, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi diwakili Kasatnarkoba AKP M Nainggolan, Camat Panyabungan, para pendeta dan para jemaat kristiani.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal dan berharap acara sidang raya PGI-D periode 2020-2025 yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar dan sukses serta hasilnya dapat memberikan kebaikan bagi seluruh jemaat kristiani yang ada di Kabupaten Madina.

“Peringatan acara peryaan Natal Oikoumene tahun 2020 ini sangat spesial karena dihadiri oleh Dandim 0212 TS, Danki Senapan B 123 Mangga dua, Polres Madina, pihak pemerintah daerah dan perwakilan jemaat PGI-D yang ada di seluruh Kabupaten Madina,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dahlan Hasan menyampaikan harapan perayaan Natal tahun ini merupakan perayaan Natal terakhir di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, ketua panitia acara perayaan Natal Oikoumene PGI-D dan sidang raya PGI-D Madina periode 2020-2025 juga telah melaporkan kepada para undangan terkait shcedule acara yang akan dilaksanakan.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi