Hak Cipta @Redaksi

Bupati Madina Ikuti Rakornas Transformasi Pengadaan Jasa Tahun 2019

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution ketika menghadiri acara Rakornas Pengadaan 2019 di Jakarta Convention Centre yang dihadiri Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia, Rabu (6/11) Jakarta.

Mandailing Natal.StArtNews- Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution, menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengadaan 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), pada Rabu (6/11).

Rakornas yang bertemakan “Transformasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Era Digital untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju” dibuka langsung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ini dihadiri Menteri PUPR, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc. Ph.D; Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi; Menpan RB, Tjahjo Kumolo; Kepala LPJK, Ir. Ruslan Rivai, MM; Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; serta seluruh gubernur, walikota dan Bupati se-Indonesia.

Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan via seluler menjelaskan bahwa inti dari Rakornas Pengadaan 2019 yang dilaksanakan ini supaya pengadaan barang jasa bisa dilaksanakan di awal tahun dengan e-prucasing.

Kemudian lanjutnya, dengan tujuan agar penyerapan anggaran bisa lebih cepat dan bisa lebih mengutamakan penggunaan produksi dalam negeri guna mengurangi barang impor.

“tujuan digelarnya acara rakornas pengadaan 2019 yang dibuka Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, yang dihadiri para menteri ini sekaligus untuk menyosialisasikan program e-prucasing kepada seluruh gubernur, walikota dan bupati se-Indonesia,” tandasnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...