Bupati Madina Minta Kepada Camat Agar Melakukan Doa Bersama Kepada Korban Gempa Tsunami Palu

Panyabungan, StArtNews-  Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution meminta Kepala Camat dan Desa maupun Kelurahan agar melakukan zikir serta doa bermasa dengan warga di daerah masing-masing , atas saudara yang tertimpa musibah korban bencana alam terutama yang berada di Sulawesi tengah yang berdampak gempa Magnitudo Tsunami di Palu.

Hal itu dikatakan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution kepada awak media di halaman Kantor Bupati Madina Pada Rabu (03/10/18).

Bupati madina juga mengatakan saat ini pihaknya sedang menghimpun para ulama serta tokoh masyrakat untuk melakukan zikir dan doa bersama agar ujian yang sedang diberikan Allah SWT yang melanda di Negara ini bisa terealisasikan.

“Kepada korban gempa semoga ditempatkan di sisi yang mulia sementara untuk keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran dalam mengahadapi musibah ini,”ujarnya.

Terkait elektabilatas cuaca buruk yang hampir merata di dunia ini bahkan tidak bisa diprediksi, Bupati Madina juga menghimbau kepada seluruh masyrakat tetap  mewaspadai akan terjadi banjir akibat luapan sungai di Mandailing Natal maupun longsor.

Bupati Madina juga meminta semua elemen aparat pemerintahan untuk sementara tidak meninggalkan daerahnya kecuali hal yang sangat penting, karena sewaktu-waktu apabila musibah terjadi masyarakat tidak merasa panik yang berlebihan sehingga dengan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan pencerahan dan penerangan.

Gempa Magnitudo Tsunami yang menggoncang daerah Palu Sulawesi Tengah yang terjadi di bulan akhir September kemarin meluluhlantakkan bangunan dan memakan Ribuan korban jiwa dan hingga sekarang Tim pencarian korban bencana masih terus dilakukan.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...