Bupati Madina Serahkan 6 Paket Umroh Peserta Terbaik I MTQ Ke XVIII

Lingga Bayu, StArtNews – Bupati Mandailing Natal,  Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyerahkan paket umroh kepada 6 orang Peserta Terbaik I Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-18 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2019 ini.

Paket umroh ini diserahkan Bupati pada saat penutupan pelaksanaan MTQ Ke XVIII dan Festival Nasyid Cilik Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2019 di Kelurahan Simpanggambir Kecamatan Lingga Bayu, Selasa malam (19/3)

Dalam kesempatan itu,  Bupati menyampaikan, pemberian paket umroh ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal  terhadap prestasi dan kerja keras dari peserta MTQ dan sebagai bentuk motivasi bagi para peserta, khususnya anak-anak Mandailing Natal untuk lebih giat dan semangat untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi dirinya.

Keenam orang Juara Terbaik I yang mendapat paket umroh adalah Tilawah Dewasa Putra Terbaik I, Tilawah Dewasa Putri Terbaik I, Tahfidz 30 Juz Terbaik I Putra, Tahfidz 30 Juz Terbaik I Putri. Tafsir Bahasa Arab Terbaik I Putra, dan Tafsir Bahasa Arab Terbaik I Putri.

 

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi