Bupati Madina Terima Audiensi Suru-Suru All Delivery

Foto: Audiensi Suru-Suru All Delivery diterima Bupati Madina

Mandailing Natal, StArtNews – Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadis Perindag Jhon Amriadi, Sekretaris Diskominfo Asmara Hadi, Kabag Humas Afandi Lubis, Kabag Perekonomian Erman Gafar, Jum,at (23/8/2019) menerima audensi Perusahan Suru-Suru All Delivery di ruang kerja Bupati Madina.

Kedatangan rombongan Suru-Suru All Delivery langsung dipimpin Direktur Suru-Suru, Irhammudin Nasution. Suru-Suru All Delivery  merupakan perusahan di bidang penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi

Irhammuddin Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan, perusahan Suru-Suru All Delivery ini pada dasarnya dibuka untuk membuka lapangan kerja baru seluas-luasnya.

“Menciptakan lapangan kerja karena dengan keberadaan Suru-Suru All Delivery ini akan menjangkau pengusaha kecil dan menengah. Suada ada beberapa UMKM yang telah dimasukan ke dalam aplikasi kami,” ucapnya.

Ia melanjutkan, perusahan ini dibangun bersama rekan-rekan pemuda yang ingin mempunyai masa depan yang lebih baik dan bermanfaat buat orang banyak.

“Sampai hari ini yang sudah bekerja diperusaha kita sebagi driver ini sebanyak 22 orang. Perusahaan ini akan terus kita kembangkan agar bisa merekrut lebih banyak orang,” jelasnya.

Ia berharap ke depannya Suru-Suru All Delivery bisa lebih maju dan mendapat dukungan dari pemerintah, terlebih Bupati.

Menanggapi hal tersebut Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, menyambut baik apa yang sudah dilakukan Suru-Suru All Delivery. Meski demikian Bupati mengimbau agar melengkapi semua perizinan, promosi ke masyarakat harus lebih intens, dan terus mengembangkan perusahaan demi kemajuan Suru-Suru All Delivery.

Foto: Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di dampingi Kadis Peridag Jhon Amriadi, Sekretaris Diskominfo Asmara Hadi, Kabag Humasy Afandi Lubis, Kabag Perekonomian Erman Gafar, Jum,at (23/8/2019) menerima audensi Perusahan Suru-Suru ALL Delivery di ruang kerja bupati madina

“Saya minta perusahan benar-benar menjaga nama baik dan menjaga selera masyarakat.  Perusahaan ini kan menawarkan jasa. Menawarkan jasa itu berat lo. Salah satunya bagaimana menjaga agar pelanggan tidak kecewa,” tegas Bupati.

Bupati juga memberikan wejangan agar mengutamakan sopan santun dan bersikap lemah lembut karena usaha ini bergerak dengan menggantungkan harapan pada orang banyak.

“Saya senang dengan orang-orang yang mempunyai mimpi besar seperti ini. Jangn pernah berhenti bermimpi karena mimpi itu yang akan membawa kita sukses” ujar Bupati.

Terakhir Bupati berharap kepada perusahan agar senantiasa menyantuni anak yatim, meskipun sekali dalam setahun

 

Reporter: Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...