Hak Cipta @Redaksi

Bupati Madina Tinjau Pasar Baru Panyabungan

Foto : Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution menyapa pedagang Pasar Baru Panyabungan.

Mandailing Natal, StArtNews – Setelah Pemerintah Pusat menyetujui Anggaran Pembangunan Pasar Baru Panyabungan yang terbakar, Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama Plt Sekda Madina Sahnan Batubara dan sejumlah OPD tinjau Pasar Baru Panyabungan, Selasa (2/7/2019).

Selain meninjau Pasar Baru Panyabungan yang terbakar, Bupati Madina juga menyapa para pedagang di Pasar baru tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution kepada pedagang menyampaikan progres rencana pembangunan Pasar Baru Panyabungan.

“Anggaran pembangunan Pasar Baru Panyabungan yang terbakar ini sudah disetujui Pemerintah Pusat,” dikatakan Bupati kepada Pedagang Pasar Baru.

Bupati berharap kepada pedagang Pasar Baru supaya baik-baik disini, memberikan dukungan dan doa kepada Pemerintah dalam bekerja untuk percepatan pembangunan pasar baru ini.

Sebelumnya Kadis Perindustrian dan Perdagangan Mandailing Natal Jhon Amriadi menyampaikan, anggaran pembangunan Pasar Baru Panyabungan tersebut yang telah di setujui sebesar Rp.282 Miliar dan sudah masuk dalam Program prioritas Kementerian PUPR-RI tahun 2020.

Dalam waktu dekat Kementrian PUPR-RI akan turun kelapangan melaksanakan survey guna memastikan besaran Pengalokasian anggaran nantinya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...