Bupati Tinjau Langsung Perbaikan Jembatan di Batang Natal

Mandailing Natal.StArtNews- Warga Desa Bulusoma, Kecamatan Batang Natal mengeluhkan kondisi jembatan yang rusak. Mendengar keluhan tersebut, Bupati Madina; Drs. Dahlan Hasan langsung merespon dengan cepat. Yakni dengan turun langsung melihat kondisi jembatan tersebut, Rabu (27/5/).

Jembatan yang melintasi sungai Aek Sipalis dengan panjang 12 meter lebar 130 cm, merupakan jembatan penghubung ke jalan usaha tani di desa tersebut.

Setiba di lokasi, Bupati yang didampingi beberapa kepala OPD langsung memberikan instruksi untuk memperbaiki jembatan agar kembali terhubung dengan jalan usaha tani.

Bupati Dahlan Hasan mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat ia dan rombongan langsung turun ke lokasi untuk memperbaiki jembatan tersebut.

“Jembatan tersebut harus secepatnya kita perbaiki agar warga bisa menggunakan jembatan itu ke usaha tani yang berada di seberang,” ucap Dahlan.

Sementara Kepala Desa Bulu Soma, Junaidi Ambali Rangkuti menyampaikan ucapan terima kasih atas respon cepat yang ditunjukkan Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution

“Kami sangat berterima kasih atas respon beliau yang berkenan terjun langsung meninjau dan memperbaiki jembatan yang merupakan salah satu akses utama warga desa ke jalan usaha tani. Kami juga sangat mengapresiasi langkah Bupati ini,” ujarnya.

Reporter : Saima Putra

Editor : Hanapi Lubis

Ket Photo
Bupati Madina Drs Dahlan hasan nasution tinjau langsung perbaikan jembatan di Desa Bulu Soma, rabu (27/5/2020).

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi