Hak Cipta @Redaksi

Bus PT ALS Tetap Dipercaya Mengangkut Jamaah Haji Madina

Panyabungan, StArtNews – Sebanyak empat belas (14) bus armada dari PT Bus Antar Lintas Sumatera atau lebih dikenal dengan Bus ALS tetap dipercaya untuk  mengangkut Jamaah Calon Haji (JCH)  Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5/KNO Medan menuju Asrama Haji Medan.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) H. Ikhwan Siddiqi, S. Ag, MA didampingi Humas Kemenag Mandailing Natal Armen Rahmad Hasibuan yang juga panitia pemberangkatan mengatakan, 14 bus armada ALS telah siap di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Minggu pagi (14/07).

Menurutnya, ke 14 bus ALS ini mengantar 388 JCH dan 5 orang petugas kloter ke Asrama Haji Medan. Kondisi dan pelayanan armada bus ALS telah terjamin dan terbukti. Selama ini, sudah hampir 20 tahun Pemkab dan Kemenag Mandailing Natal mempercayakan  mengantar para Jemaah haji setiap tahunnya. Diharapkan tahun ini pelayanan yang diberikan PT ALS juga semakin baik dan meningkat.

“Jemaah Calon Haji berangkat menuju Asrama Haji Medan pada pukul 07.30 WIB mengingat jarak tempuh dari Panyabungan ke Medan memakan waktu sekitar 16 jam. Kita berharap baik armada bus ALS maupun para JCH dalam kondisi baik, sehat dan tanpa ada halangan dan hambatan diperjalanan,” pungkas Ikhwan Siddiqi.

 

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...