Camat Natal Himbau Warga Tetap Waspada Serangan Buaya

Natal.StArtNews- Terkait Buaya yang menerkam Seorang wanita bernama Loide Sirait (45 tahun) warga Dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal hingga tewas Senin  lewat, Camat Natal Riflan, S.Sos mengimbau agar  warga yang berada di sepanjang sungai tetap waspada.

“ Agar tidak ada lagi korban jiwa akibat serangan buaya,  kita menghimbau kepada warga yang berada di pinggiran sungai yang ada di Kecamatan Natal agar berhati-hati bila melaksanakan aktifitasnya di pinggiran sungai,” jelasnya.

Diakuinya, di wilayah Kecamatan Natal sendiri, rata-rata sungai masih ada reftil jenis buaya nya, untuk menghindari konflik antara buaya dengan masyarakat, pihaknya telah meminta BKSDA Wilayah Mandailing Natal turun ke lokasi mencari buaya tersebut karena jelas telah membuat warga tidak bisa melakukan aktifitas khusus nya mandi, cuci, kakus.

Konflik antara warga dengan buaya  di wilayah Natal sebenarnya tidak kali ini saja, tercatat sudah beberapa orang menjadi korban akibat konflik tersebut, untuk itu, warga juga diharapkan agar lebih berhati-hati ketika melakukan aktifitas di sungai.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis  

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi