Cegah Covid-19, Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan di Panyabungan Timur

Cegah Covid-19, Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan di Panyabungan Timur

Panyabungan, StartNews – Tim Satuan Samapta Polres Madina dan personil gabungan dari TNI, Satpol PP, dan BPBD Madina menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Panyabungan Timur, Selasa (12/10/2021). Penyemprotan ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Penyemprotan disinfektan menyasar tempat-tempat warga berkumpul, Pondok Pesantren Al Bitsatul Islamiyah, dan area fasilitas umum, termasuk tempat ibadah yang ada di Desa Sipangkal, Kecamatan Panyabungan Timur.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal, khususnya di Kecamatan Panyabungan Timur,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu.

Selain melakukan penyemprotan, personil gabungan juga mengajak semua pihak melakukan aktivitas bersih-bersih.

“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungan sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya. Jangan buang sembarangan, sehingga kita terhindar dari penyakit. Alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi