Dahlan-Aswin Klaim Kemenangan Pilkada Madina

Panyabungan, StArtNews-Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution-H. Aswin Parinduri mengklaim kemenangan pada Pilkada Madina berdasarkan hitung cepat internal, Rabu (9/12).

Hal itu disampaikan Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan di halaman Masjid Agung Nur ala Nur Panyabungan usai salat Magrib.

Dahlan Hasan menyebut berdasarkan perolehan suara sementara, pasangan nomor urut 2 tersebut unggul dari pasangan calon nomor urut 1 Ja’far Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi di posisi kedua dan pasangan Sofwat-Zubeir di posisi ketiga.

Dahlan menjelaksan berdasarkan hitungan cepat dari saksi-saksi tiap TPS, pasangan Dahlan-Aswin unggul sekitar tiga ribuan suara.

“Masyarakat Mandailing Natal yang saya hormati di manapun berada dan para ulama tokoh adat tokoh masyarakat, saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa atas rahmat dan karunia-nya Alhamdulillah walaupun masih itung-itungan sementara, Pasangan calon nomor 2 unggul jika dibanding dengan pasangan yang lain, dalam kaitan ini semua, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal Saya bersyukur kepada Allah dan kepada para pejuang yang telah berhasil memenangkan pasangan Dahlan-Aswin,” katanya.

Lebih lanjut Dahlan menyampaikan harapan kepada tim pemenangan untuk tetap solid, sementara untuk partai pendukung Dahlan menyampaikan agar terus mengawasi kinerja keduanya agar tidak menyalahi perundang-undangan, terlebih yang berhubungan dengan uang.

“Saya berharap kepada partai pendukung bantulah membangun Madina, dan bantulah memperbaiki Mandailing Natal ini agar tidak terjadi korupsi korupsi karena akan menghancurkan perekonomian,” harapnya.

Meski demikian, Dahlan tetap meminta masyarakat untuk menunggu hasil resmi KPU sebagai penyelenggara.

Dahlan mengatakan Pilkada bukan segala-galanya, ia berpesan kepada pasangan calon lain agar bergandeng tangan untuk melanjutkan pembangunan Madina ke depan.

Reporter: Putra Saima
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi