Dahlan Hasan Kembalikan Formulir ke Partai Golkar

Foto: Dahlan Hasan Daftar ke Partai Golkar

Panyabungan, StArtNews-Dahlan Hasan mendaftar sebagai calon bupati ke DPD Golkar Madina, Jumat (22/11). Kedatangan dahlan yang didampingi BKMT, tokoh agama dan tokoh adat dari 23 kecamatan yang ada di Mandailing Natal ini disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Madina; Aswin Parinduri, Sekretaris DPD Partai Golkar; Erwin Efendi Nasution, Sobir Lubis, dan pengurus partai yang lain.

Erwin Efendi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Dahlan yang telah memilih Partai Golkar sebagai kendaraan politik dalam perhelatan Pilkada Madina tahun 2020 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Madina periode 2019-2024 ini menambahkan, meskipun Ketua DPD Partai Golkar Madina ikut dalam pencalonan bupati tidak menutup kemungkinan bagi putra-putri terbaik Madina untuk mendaftar lewat penjaringan calon bupati Partai Golkar.

“Hal seperti ini merupakan dinamika politik yang biasa terjadi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Dahlan menyampaikan ucapan terima kasih karena Partai Golkar telah menerima dia dengan baik. Ia menyampaikan satu hal yang menjadi prioritasnya adalah kemajuan Kabupaten Mandailing Natal.

“Kita tahu bersama, Pak Aswin juga turut serta dalam gelaran pilkada kali ini. Saya bukan orang yang gila jabatan atau uang. Maka dari itu jika Partai Golkar menetapkan saya sebagai bupati atau wakil bupati saya akan siap,” ungkap Bupati Madina aktif ini.

Orang nomor satu ini menjelaskan dalam tiga bulan terakhir dia sering berkunjung ke Jakarta untuk bertemu dengan pihak pemerintah pusat agar target-target pembangunan di Madina bisa tercapai. Salah satunya penetapan Batahan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus.

Sebelumnya, Dahlan Hasan Nasution diketahui mendaftar dan sudah mengembalikan formulir ke PDIP, Partai Demokrad dan Perindo serta PPP. Dalam pemaparan visi misinya, Dahlan berharap berjodoh dengan partai Demokrad, Perindo dan PPP.

Sementara itu Aswin Parinduri telah mendaftar ke beberapa partai yang ada di Madina di antaranya Partai Gerindra dan PDIP.

 

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi