Hak Cipta @Redaksi

Dapat Sinyal Kuat Dari 3 Parpol, Sofwad Nasution Mantap Maju Dipilkada Madina


Panyabungan, StArtNews – Mengaku sudah melakukan Komunikasi dengan tiga Partai Politik di Mandailing Natal yakni Partai Gerindra, PKS dan PAN, Brigjen.TNI ( Purn ) M.Sofwad Nasution mantap untuk menjadi Calon Bupati Mandailing Natal. Hal tersebut diungkapkan saat silaturahmi dengan Jurnalis Rabu 17/07.

“Saya sudah lakukan komunikasi dengan Partai Gerindra, PAN dan PKS dan Alhamdulillah sinyal kuat sudah ada,” papar Sofwad Nasition.
Dikatakan Sofwad Nasution, dirinya memang terpanggil untuk mengabdi pada Daerah dengan dukungan elemen masyarakat baik di perantauan maupun di Mandailing Natal.
Sejumlah tokoh berpengaruh di Mandailing Natal seperti Mustofa Bakri selaku Mudir Ponpes Mustafawiah Purba Baru, Tokoh Mandailing Julu H.Khoiruddin, H. Fahlepi Tokoh adat dan sejumlah tokoh lainnya yang ada di Mandailing Godang sudah dilakukan Komunikasi awal dan sambutannya sangat baik, papar Sofwad Nasution.
Seperti diketahui, M.Sofwad Nasution adalah pensiunan Jendral Bintang Satu, beliau lama mengabdi di satuan Kopasus dan sejumlah jabatan strategis dibidang pertahanan pernah diembannya.
M.Sofwad Nasution lahir di Panyabungan, beliau Alumni SMA N 1 Panyabungan tahun 1959, dan lulus pada tahun 1979. Beliau juga Alumni Akademi Militer angkatan 1985.
Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...