Diduga Ada 6 Orang Kelompok Perusuh Mompang Julu yang Diamankan Polisi

Polisi Saat melakukan penyisiran kelompok perusuh mompang julu, Kecamatan Panyabungan Utara Jumat 03/07

Panyabungan.StArtNews– Informasi di Markas Polres Mandailing Natal, ada 6 orang kelompok perusuh kejadian pembakaran kendaraan dinas Wakapolres dan sipil pada Senin lalu yang diamankan petugas Kepolisian dari pemukiman warga Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (3/7).

Keenam orang itu saat ini berada di Polres Mandailing Natal, dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Informasi yang di dapat, pengamanan itu berawal adanya sekelompok perusuh yang melakukan pemblokadean jalan lintas Sumatera pada pukul 18.00 wib sore tadi. Namun, pelaku pemblokadean jalan tidak sebanyak pemblokadean jalan pertama pada Senin (29/06) dan kedua pada Kamis (02/07).

Pemblokadean jalan ini membuat personel kepolisian bertindak tegas. Saat petugas gabungan Brimob dan Polres masuk ke lokasi, kelompok perusuh langsung berlarian.

Polisi dengan berpakaian preman pun langsung melakukan pengejaran kepada kelompok perusuh termasuk ke permukiman warga, tapi sebagian besar warga khususnya kaum laki-laki sudah tidak ada di perkampungan. Diduga mereka lari ke hutan dekat perkampungan.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Polres Mandailing Natal berapa orang yang diamankan. Wartawan masih berupaya mengonfirmasi Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi