Dijadwalkan Menteri Perdagangan RI berkunjung ke Pasar Baru Panyabungan

Panyabungan, StArtNews – Rencana kedatangan Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Drs. Enggartiasto Lukita ke Kabupaten Mandailing Natal pada Rabu besok (27/3). Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melakukan gotong royong membersihkan Pasar Baru Panyabungan Paska kebakaran.

Selain membersihkan pasar baru Panyabungan Pemkab Madina juga membersihkan relokasi Pasar Baru Panyabungan.

Dari pantauan  dilapangan hingga saat ini pegawai dari Pemkab Madina terus melakukan pembersihan di tempat relokasi pasar untuk para pedagang yang letaknya dibelakang pasar itu.

Sementara informasi yang di peroleh wartawan, Kedatangan menteri ini di Bumi Gordang Sambilan dalam rangka meninjau pasar baru Panyabungan pasca terbakar pada bulan Juni 2018 yang lalu.

Foto : Kedatangan Menteri Perdagangan RI Ke Madina, Pemerintah Kabupaten Madina gotong royong bersihkan Pasar Baru Panyabungan

Selain itu kunjungan ini juga dimaksudkan untuk proses percepatan pembangunan pasar terbesar di Madina itu.

Kadis Perindag Jhon Amriadi di dampingi Kepala Bidang Pasar Dinas Khairul Akhyar Rangkuti menjawab wartawan , Selasa (26/3) membenarkan rencana kunjungan Menteri Perdagangan Republik Indonesia itu di kabupaten itu.

“besok dijadwalkan Menteri Perdagangan berkunjung ke Madina untuk meninjau pasar baru Panyabungan,” katanya.

Dari data yang diperoleh di Kantor Dinas Perdagangan Mandailing Natal pasca terbakarnya pasar baru itu telah membawa dampak kepada kepada 16 toko, 750 kios dan 300 los.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi