Hak Cipta @Redaksi

Dinas Pendidikan Mandailing Natal adakan Sosialisasi Penjaminan Mutu Pendidikan

Panyabungan, StArtNews- Untuk menjamin mutu dan kualitsas Pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal pada Selasa 05/06 laksanakan sosialisasi Jaminan Mutu Pendidikan. Kegiatan ini sendiri berdasarkan surat edaran dari Kemendikbud melalui lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Sumut.

Kegiatan ini sendiri menghadirkan Narasumber oleh Freddy Silalahi, ST.,M.Pd dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sumut, Direktorat Jenderal Pendidikan, Kemendikbud dan dihadiri peserta para Dewan Pendidikan, Pengusaha serta Radio StArt Fm.

Narasumber Freddy Silalahi, ST.,M.Pd  dalam pemaparannya di sosialisasi tersebut mengatakan bahwa sesuai arahan dari Kemendikbud bahwa sudah seharusnya saat ini sekolah itu bisa mewujudkan anggaran sendiri dan mempunyai standarisasi mutu pendidikan tersebut.

Sementara Plt. Kepala Dinas Pendidikan Jamila, SH mengatakan bahwa acara dilaksanakan agar seluruh instansi dari berbagai bidang baik dari stakeholder, pemerintah dan dunia industri untuk ikut berperan dalam meningkatkan standarisasi mutu pendidikan di Mandailing Natal.

Reporter : Oca Dharma

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...