Hak Cipta @Redaksi

Direktur Radio StArt FM Isi Materi di BNNK Madina

Mandailing Natal, StArtNews – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mandailing Natal menggelar kegiatan pembangunan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan dua hari Rabu (10/7) dan Kamis (11/7) pukul 09.00 WIB di Aula Hotel Madina Sejahtera.

Pada kegiatan kali ini Direktur PT Radio Start Srasi Swara, Khoiruddin Faslah Siregar dipercaya sebagai pembicara mengenai Public Speaking.

Foto : Direktur PT Radio StArt Srasi Swara Khoiruddin Faslah Siregar saat penyampaiannya mengisi materi di kegiatan BNNK Madina.

Acara yang diselenggarakan oleh BNN tersebut dihadiri beberapa Instansi Pemerintahan seperti Bappeda, Dinas Pendidikan, Dinas perdagangan, satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Sosial, Dinas Koperasi, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Dalam kegiatan bimbingan penggiat anti narkoba ini diisi dengan beberapa materi termasuk pengembangan karakter individu, pengetahuan dasar Adiksi, Konseling dan rehabilitasi, juga dengan materi strategi pencegahan dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh BNN.

Selain itu, Polres Mandailing Natal juga mengisi materi berdasarkan aspek hukum dalam P4GN.

Kepala BNN Kabupaten Mandailing Natal AKBP Ramlan SH.MH dalam arahannya yang disampaikan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Armen S.Pd dengan berbagai program dan usaha yang dilakukan diharapkan penyebaran dan penggunaan kejahatan narkoba dapat diminimalisir ruang geraknya.

 

Reporter : Ika Rodhiah

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...