DPC Gerindra Madina Buka Penjaringan Balon Bupati Tahun 2020

Mandailing Natal, StArtNews-DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membuka penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Madina tahun 2020.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, Erwin Efendi Lubis , Selasa (29/10). Partai Gerindra membuka kesempatan bagi semua putra-putri terbaik Madina yang ingin maju pada Pilkada Madina tahun 2020.

Masa pendaftaran, pengembalian berkas dan verifikasi kelengkapan administrasi akan dimulai tanggal 25 Oktober hingga 9 November 2019. Untuk prosesnya dilakukan di Partai Gerindra Kabupaten Madina.

Setelah itu, penyampaian visi dan misi bakal calon dilaksanakan tanggal 10 November hingga 15 November. Proses penyampaian visi misi juga dilaksanakan di Partai Gerindra Kabupaten Madina.

Selanjutnya, penyampaian kelengkapan administrasi bakal calon kepada DPD Partai Gerindra Sumatera Utara dilaksanakan pada tanggal 16 November.

“Kami mengundang putra-putri terbaik yang ingin maju di Pilkada Madina tahun 2020 agar mendaftar ke Partai Gerindra sesuai tahapan yang sudah kami tetapkan,” ujarnya.

“Siapapun nanti yang ditetapkan dan direkomendasikan DPP Partai Gerindra, itu sudah melalui tahapan dan pengkajian yang diatur dalam partai. Kemudian kami akan perjuangkan secara totalitas calon yang diusung Partai Gerindra nanti,” tegas Ketua DPC Gerinda Madina.

Sementara itu diketahui, Partai Gerindra Kabupaten Madina memiliki 7 kursi di DPRD Madina dan dalam pengusungan pasangan calon harus ada sebanyak 8 kursi.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi