Hak Cipta @Redaksi

DPC PDIP Madina Targetkan 1 kursi Per Dapil

Iskandar Hasibuan ketua DPC PDIP Madina

Panyabungan, StArtNews- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Mandailing Natal (Madina) menargetkan 1 kursi setiap dapil dari 5 dapil pada pemilu legislatif 17 April 2019.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDIP Iskandar Hasibuan kepada Reporter StArtNews di kantornya Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Kamis (12/7).

“Target ini sudah melalui musyawarah partai, dimana pada pemilu lalu perwakilan di DPRD Madina 2 kursi. 1 dapil 2 dan 1 lagi dari dapil 4,” ujarnya.

Katanya pihaknya menurunkan tim khusus dari mahasiswa berbagai ormas dampak negatif money politik. Artinya PDIP mewanti agar setiap caleg menghindarinya agar hasil pilihan masyarakat murni.

“Kita ketahui selama itu hasil pemilu dari money politik, akan berdampak buruk ditengah masyarakat. Makanya sejak awal kita minta tolak politik uang ini, “ungkapnya.

Sementara untuk keterwakilan perempuan 100% terpenuhi, hanya saja katanya ada sedikit kendala di dapil 2 akibat pengunduran diri Muhammad Rahim Nasution disaat waktu dekat bacaleg. “Upaya terus dilakukan sosialisasi di dapil 2 sehingga terpenuhi apa yang menjadi target partai,”katanya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...