DPC PKB Madina Gelar Doa untuk Gus Ami

Panyabungan, StArtNews-Partai PKB di bawah pimpinan Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami diyakini akan semakin maju ke depan karena Gus Ami merupakan sosok negarawan dan tokoh yang peduli dengan kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar di sela-sela kegiatan zikir dan doa bersama di kantor DPC PKB Madina, Aek Galoga, Panyabungan pada Minggu (21/3).

Zikir dan doa ini digelar untuk mendoakan bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19.

Selain itu, zikir dan doa ini juga dalam rangka mendoakan Ketua DPP PKB agar diberi kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan partai dan wakil rakyat.

“Kita berdoa agar Ketua DPP PKB, Gus Ami diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam mengemban amanah serta mampu melaksanakan tugas-tugas yang diemban sehingga mampu membawa PKB dan bangsa ini semakin baik,” sebutnya.

Faslah menekankan PKB akan terus bergerilya untuk memenangkan hati dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan tag line partai berlogo Bola Dunia dengan Sembilan Bintang ini yaitu “Aksi Melayani Indonesia”.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKB Madina, Tajuddin Hasibuan menyampaikan pengajian surah Al Kahfi ini rutin dilaksanakan untuk mendoakan pendiri PKB dan Ketum PKB, Cak Imin agar diberi kekuatan dalam memimpin PKB sehingga semakin solid dan semakin dicintai rakyat Indonesia.

“Kita berharap dari tahun 2021-2024 ini, PKB semakin solid dan semakin diterima di seluruh penjuru NKRI ini,” harapnya.

Sebelum memanjatkan doa, peserta zikir yang terdiri dari para santri ini terlebih dahulu membacakan surah Al Fatihah dan Al Kahfi.

Surah Al Kahfi dalam Alquran menceritakan sekelompok pemuda yang disebut Ashabul Kahfi yang tegak pada tauhid dan berlaku nahi mungkar di tengah masyarakat yang menyekutukan Allah.

Selain Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, dalam giat ini terlihat hadir Ketua Dewan Syuro PKB Madina, Ustaz Hendri Nasution; Wakil Ketua DPC PKB Madina, Tajuddin Hasibuan dan kader PKB lainnya.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi