DPC PKB Madina Laksanakan Nusantara Bersholawat untuk Madina dan Keselamatan Bangsa

DPC PKB Madina Laksanakan Nusantara Bersholawat untuk Madina dan Keselamatan Bangsa

Foto: DPC PKB Madina Gelar Salawat dan Doa untuk Negeri

Panyabungan.StArtNews-DPC.PKB Mandailing Natal, Senin (02/03) melaksanakan Nusantara Bersholawat, kegiatan itu dilaksanakan di Kantor DPC PKB di Aek Galoga Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Nusantara Bersholawat ini dihadiri kader dan pengurus DPC PKB serta Dewan Suro PKB.

Edy Anwar Nasution, Sekretris DPC PKB Mandailing Natal pada StArtNews mengatakan, Nusantara Bersholawat ini memang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia mulai tingkat DPP, DPW dan DPC PKB.

“Ini memang dilaksakan seluruh pengurus di Indonesia, sesuai intruksi DPP. Langkah Nusantara Bersholawat ini memang cara Partai mendoakan bangsa ini agar terhindar dari berbagai macam persoalan, terutama saat ini yang lagi krusual masalah Virus Corona,” kata Edy.

Selain itu kata Ketua Komisi IV DPRD Madina ini, PKB juga mendoakan Kabupaten Mandailing Natal terhindar dari segala mara bahaya. Nusantara Bersholawat ini juga dalam rangkaian menyambut HUT ke-21 Mandailing Natal yang jatuh pada tanggal 9 Maret ini.

Nusantara Bersholawat ini kata Edy dilaksanakan oleh Kader serta Pengurus dan Dewan Suro DPC PKB Mandailing Natal, selain itu juga dilakukan istigosah.

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...