Dr. Dur Brutu, MA Pamitan Kepada ASN Kemenag Madina

Panyabungan, StArtNews – Dr. H. Dur Brutu, MA Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Mandailing Natal yang telah dilantik  Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin pada tanggal 5 Maret 2019  lalu sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja sama, Universitas Islam Negeri (AAKK UIN) Sumatera Utara Medan pamitan kepada seluruh Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pramubhakti dan seluruh anggota Dharma Wanita di Aula Kemenag Mandailing Natal, Jumat (15/3)

Dur Brutu dalam sambutannya mengatakan, dengan waktu yang sangat singkat, tujuh bulan dua hari menjabat sebagai Kakan Kemenag Madina, dirinya belum dapat berbuat banyak untuk kemajuan Kemenag Mandailing Natal. Ia juga berterimakasih atas dukungan dan kerja sama seluruh ASN, mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga.

“Saya sangat bersyukur pernah bertugas dan menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.  ASNnya begitu energik, etos dan kinerja yang baik, ditambah dengan kualitas SDM nya tidak kalah dengan ASN Kemenag Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Utara ini” kata Dur Brutu.

Ditambahkannya,  beban kerja di Kemenag Madina memang banyak yang  harus di selesaikan. Ditambah luasnya wilayah yang harus kita bina. Namun berkat keuletan ASN semua, tugas itu bisa di selesaikan. Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi dan piagam penghargaan yang di terima Kemenag Madina selama kurun waktu beberapa bulan ini.

Kepala sub bagian (Kasubbag) Tata Usaha H. Irfansyah Nasution, S.Ag, MM dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh ASN di Kemenag Mandailing Natal dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Biro AAKK UIN Sumatera Utara Medan.

Acara pamitan ini diakhiri dengan salam-salaman diiringi dengan lantunan shalawat.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi