Dua Bocah Bersaudara Tewas di Kolam Ikan Buatan Milik MH

Mandailing Natal, StArtNews- Tangis histeris mengisahkan sebuah tragedi bendungan air mata disaat sesosok Ibu mengetahui kedua pujangga hatinya tewas di atas kolam ikan buatan milik MH yang berada di belakang rumah tepatnya di Kelurahan Simpanggambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal Pada Sabtu (16/02/19).

Kejadian ini diketahui disaat ibu kandung korban Yuni Chaniago menyadari kedua anaknya belum pulang juga ke rumah yang menunjukkan hari sudah sore dan melakukan pencarian yang juga dibantu oleh tetangga kemudian sekitar Pukul (18:20) WIB melihat kedua anaknya mengambang di atas kolam ikan dalan keadaan tidak bernyawa.

Kasat Reskim Polres Mandailing Natal AKP.Dhamos Aritonang membenarkan, kejadian itu setelah warga melaporkan 2 bocah tersebut ditemukan di kolam buatan milik warga. Korban berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang berumur 3 tahun dan 4 tahun kemudian dilakukan evakuasi dan dibawa ke klinik setempat namun nyawa anak tersebut sudah tidak tertolong lagi.

“Diduga ke 2 orang korban awalnya bermain2 di sekitar kolam  kemudian  terperosok sehingga jatuh ke dalam kolam buatan dan mengakibatkan meninggal dunia,”katanya.

Kolam buatan tersebut sudah dibentangi oleh garis Polisi agar warga tidak mendekati lokasi yang mengakibatkan nyawa dua bocah tersebut melayang.

“Saat ini sudah dilakukan pemasangan garis polisi dan menindaklanjuti pengecekan ke tempat kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi”ujarnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi