Hak Cipta @Redaksi

Dua Orang Calhaj Madina Gagal Berangkat

Calhaj Madina saat akan diberangkatkan ke Tanah Suci

Mandailing Natal, StArtNews- Dua orang Calon Jamaah Haji (Calhaj) asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Medan Gagal berangkat karena sakit menjelang pemberangkatan ke Tanah Suci.

Kedua orang tersebut Sutan Mahmud Nasution 77 Tahun asal Desa Purba Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi dan Jamilah Husin Jambak 69 Tahun Asal Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu.

Dari Data Diskominfo Mandailing Natal, kedua orang tersebut batal berangkat karena sakit, saat tiba di Asrama Haji medan.

Sementara Kakan Kemenag Mandailing Natal Muksin Batubara saat dikonfirmasi Reporter StArtNews melalui telepon seluler membenarkan ada dua orang Calhaj asal Madina yang batal berangkat ke Tanah Suci. “Saat ini mereka sedang mendapat perawatan dokter di Medan, apakah mereka bisa berangkat lagi atau tidak, itu tergantung dokter yang menanganinya, kalau dokternya menyatakan sudah bisa berangkat mereka akan diberangkatkan,”jelasnya.

Kedua orang yang batal berangkat tersebut sudah ditangani PPIH Provinsi Sumut. Tapi kalau dokter sudah menyatakan bisa berangkat maka kita dari Madina akan membantu,”ujarnya.

Calhaj Madina sebanyak 390 orang sudah diberangkatkan dari bandara KNIA menuju tanah suci pada Selasa (24/7) sekitar pukul 22.10 WIB.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...