Eli Mahrani Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Madina

Eli Mahrani Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Madina

Panyabungan, StartNews – Hajjah Eli Mahrani Ja’far Sukhairi Nasution dilantik menjadi Bunda PAUD Kabupaten Mandailing Natal di Aula Kantor Dinas Pendidikan Madina, Komplek Perkantoran Bupati Madina, Panyabungan, Jumat (10/8/2021).

Pelantikan dilakukan secara virtual oleh Bunda PAUD Sumatera Utara Nawal Lubis Edy Rahmayadi di Kota Medan.  Sebanyak 20 Bunda PAUD  kabupaten dan kota di Sumut juga dilantik secara bersamaan.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Sumatera Utara Nawal Lubis menatakan sebagai figur ibu yang merupakan tokoh sentral di setiap jenjang pemerintahan.

Dia mengatakan Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) merupakan program untuk mendidik anak pada usia golden age hingga menjadi golden generation bagi bangsa Indonesia, khususnya di Sumatera Utara.

Menurut dia, saat ini telah dibentuk Pokja yang bertugas membantu para Bunda PAUD dalam menjalankan tugasnya.

“Pokja Bunda PAUD punya  andil dalam membantu menjalankan program PAUD holistik, integratif, serta melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan para mitra kerja profesional seperti Himpaudi, IGTKI,  dan organisasi masyarakat lainnya,” katanya.

Nawal juga mengucapkan selamat kepada para Bunda PAUD kabupaten dan kota yang telah dikukuhkan.

“Semoga Bunda PAUD dapat menjaga amanah dan menjadi sosok bunda yang selalu diingat oleh anak-anak penerus bangsa di daerahnya masing-masing,” katanya.

Reporter: Ika Rodhiah

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi