Erwin Efendi Lubis Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Madina Periode 2019 – 2024

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra memutuskan Erwin Efendi Lubis sebagai ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode/masa jabatan 2019 – 2024. Sementara itu Suhandi ditetapkan sebagai ketua fraksi partai Gerindra. Demikian disampaikan Erwin Efendi Lubis kepada wartawan, Sabtu (31/8/2019).

Surat keputusan tersebut langsung ditandatangani Prabowo Subianto sebagai ketua Dewan Pembina/Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Tertuang pada SK yang ditetapkan di Jakarta 26 Agustus 2019.

Sebelumnya sebagai partai pemenang pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis juga diusulkan sebagai ketua sementara untuk mengantar pimpinan defenitif dan menyusun alat kelengkapan dewan sesuai dengan Undang-undang no 23 tahun 2014.

“Saya diberikan amanah oleh partai untuk menjadi ketua DPRD Madina. Kita akan berusaha maksimal menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Erwin Efendi Lubis yang juga sebagai ketua DPC partai Gerindra Mandaling Natal itu berhasil membawa partainya menjadi pemenang pemilu dengan 7 kursi di DPRD Madina. Untuk saat ini Erwin menjabat sebagai ketua fraksi Gerindra dan untuk ke tiga kalinya terpilih sebagai anggota dewan.

Reporter: Z Ray

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi