First Look Qodrat Angkat Kisah Seorang Ustaz Rukiah Anaknya Sendiri – Radio START FM Panyabungan

First Look Qodrat Angkat Kisah Seorang Ustaz Rukiah Anaknya Sendiri

Jakarta, StArt FM – Film horor Qodrat meluncurkan penampakan pertamanya atau first look-nya. Qodrat adalah film horor pertama Vino G Bastian. Film Qodrat tidak hanya dibintangi oleh Vino G Bastian, ada juga Marsha Timoty, Maudy Efrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi. Dalam video berdurasi 25 detik yang diluncurkan di media sosial qodrat.movie tampak ada seseorang anak yang terbaring di atas kasur dengan kondisi kesurupan.

Di sisi lain ada seseorang yang mencoba merukiah sekaligus menenangkan anak tersebut. Suasana tersebut diisi dengan suara bacaan lafadz taawudz. Dalam keterangan unggahan tersebut diceritakan sekilas yang menggambarkan tentang film Qodrat. Adapun film Qodrat mengisahkan tentang Ustadz Qodrat. “Anugerah yang dimiliki Ustadz Qodrat adalah kemampuan meruqyah orang-orang yang kesurupan,” tulis akun Instagram @qodrat.movie dikutip Kompas.com, Selasa (23/8/2022).

Dalam film tersebut Ustadz Qodrat diceritakan sebagai seseorang yang punya kemampuan untuk merukiah orang-orang yang kesurupan. Namun, tiba-tiba saja ujian datang ke kehidupannya ketika sang anak kesurupan. “Hingga akhirnya ujian tiba ia harus meruqyah Alif, anaknya sendiri yang baru berusia sepuluh tahun,” lanjut keterangan qodrat.movie.

Sampai saat ini belum diketahui kapan film Qodrat akan tayang di bioskop. Yang jelas film ini akan tayang pada tahun 2022. “Segera di bioskop 2022!” demikian keterangan qodrat.movie.

Sumber: Kompas.com

 

 

Komentar Anda

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Request Lagu
Loading...