Gandeng Putri Wisata Sumut, FKP Madina Berbagai dengan Masyarakat

Gandeng Putri Wisata Sumut, FKP Madina Berbagai dengan Masyarakat

Panyabungan, StArtNews-Forum Komunikasi Pendidikan (FKP) Mandailing Natal bersama Putri Wisata Sumatera Utara, Khofifah Zahra siregar mengadakan kegiatan berbagi dengan tema “Ramadhan berbagi” di simpang empat Pasar Baru, Kamis (29/4).

Kondisi hujan deras yang mengguyur Panyabungan dan sekitarnya tidak menyurutkan semangat para pengurus FKP Madina dan Putri Wisata Sumatra Utara dalam kegiatan ini.

Pembina forum komunikasi pendidikan (FKP) Madina Dr. M. Daud Batubara mengatakan bahwa untuk merasakan dan mendapatkan kebahagiaan bisa dengan cara yang sangat sederhana.

“Dengan berbagi dan melihat senyum bahagia orang di sekitar sudah bisa menjadi kebahagiaan yang sangat besar,” sebutnya.

Sementara Ketua FKP Drs. Zulkarnain Tanjung mengatakan harta yang abadi adalah yang disedekahkan.

“Harta yang abadi adalah apa yang kita bagi,” katanya.

Ia mengungkapkan kegiatan ini terlaksana atas partisipasi seluruh anggota FKP Madina sebagai wujud kekeluargaan dan kebersamaan.

Selain itu, Putri Wisata Sumatra Utara, Khofifah Azzahra Siregar yang ikut dalam program acara Ramadhan Berbagi mengatakan bahwa ia senang bisa dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Walaupun yang dibagikan gak seberapa, cuma makna berbaginya itu yang perlu kita lihat, bukan fokus pada apa yang dibagikan,” kata Khofifah Azzahra.

Mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengajak masyarakat Madina untuk lebih peduli dan punya empati kepada sesama.

Reporter: Ika Rodhiah Putri
Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi