Gerrard Sebal Selalu Dibandingkan dengan Lampard

Gerrard Sebal Selalu Dibandingkan dengan Lampard

4INPIRASI PAGIMantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, ternyata sebal karena selalu dibanding-bandingkan dengan Frank Lampard.

Gerrard dan Lampard punya posisi yang nyaris identik. Karena itu, baik di level klub maupun timnas, Gerrard dan Lampard selalu diperbandingkan.

Lampard punya prestasi mentereng bersama Chelsea. Namun soal karier di tim nasional Inggris, Gerrard bisa dikatakan lebih unggul karena pernah didaulat menjadi kapten utama.

Saat ini, Gerrard dan Lampard sama-sama mengadu nasib di Amerika Serikat. Gerrard membela LA Galaxy, adapun Lampard bermain untuk New York City FC.

Persamaan jejak karier itulah yang menjadi alasan publik kerap membanding-bandingkannya. Hal itu ternyata membuat Gerrard sebal.

“Kami berdua memiliki karier bagus di timnas Inggris. Jadi, aku tidak melihat alasan kenapa hal itu (perbandingan dengan Lampard) kembali mencuat. Itu topik yang selalu dinaikkan media, kami berdua baik-baik saja,” ujar Gerrard kepada Express, Senin (16/11/2015).

“Lampard adalah seorang legenda. Dia jelas menjadi salah satu pemain bintang yang bisa mengangkat kualitas MLS,” tutur pemain LA Galaxy itu.

Gerrard dan Lampard saat ini tengah menikmati masa liburnya. Keduanya kembali ke Inggris setelah langkah Galaxy dan New York City tak berlanjut di MLS.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...