Hak Cipta @Redaksi

Golkar Madina Laksanakan Rapat Pleno Pascapemilu

Foto: Rapat Pleno Diperluas Golkar

Mandailing Natal, StartNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Pleno Diperluas dalam rangka konsolidasi organisasi.

Rapat pleno ini diadakan di hotel San yang berada di samping kantor Samsat Panyabungan, Kelurahan Dalan Lidang, pada Rabu (24/07/19).

Rapat ini dihadiri oleh Plt. ketua Golkar Sumut Solo Tanjung, Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin Parinduri, Ketua Harian Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Tani Amas Muda Siregar, dan pengurus utama serta rombongan lainnya.

Ketua DPD Golkar Madina, H. Aswin dalam rapat ini melaporkan kinerja partai sesudah dan sebelum pemilu serentak 2019 yang sudah berlangsung.

“Konsolidasi dilaksanakan secara vertikal di seluruh desa di 23 kecamatan yang ada di Madina. Pada pemilu kemarin kita mampu mendudukkan 5 orang di kursi DPRD Madina termasuk perempuan untuk priode 2019-2024. Adapun raihan suara partai untuk seluruh dapil sebanyak 27.193 suara” katanya.

Aswin menambahkan, hasil perolehan suara ini adalah hasil konsolidasi yang dibangun dalam internal partai.

Foto: Konsolidasi Partai Golkar Pascapemilu 2019

Sementara itu Plt. Ketua Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyampaikan, Rapat Pleno ini bertujuan untuk meningkatkan inovasi kinerja pengurus Golkar pascapemilu tahun 2019.

Dia mengatakan, Golkar adalah partai politik yang solid dan terus berbenah mewujudkan kemajuan rakyat dan bangsa. Pembenahan yang dimaksud adalah evaluasi kinerja mesin partai pascapileg 2019 mulai dari pusat sampai ke desa.

“Golkar sudah banyak mewarnai dan menentukan sejarah negara ini. Sebagai salah satu partai besar, sudah menjadi tanggung jawab kita untuk mengurus nasib rakyat,” katanya.

Foto: Sambutan Pengurus Partai Golkar

Pada rapat tersebut dia juga memberi apresisasi tinggi terhadap pengurus Golkar di Madina karena sudah sukses mengantarkan 5 orang menjadi anggota DPRD Madina.

“Kepada kita semua, saya minta agar tidak terlena dalam kemenangan ini. Saatnya kita berbenah kembali dengan memperkuat soliditas dengan konsolidasi sampai ke akarnya,” imbuhnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...