H. Aswin Parinduri: Semoga Allah Meridhai Perjuangan Kita

Kotanopan, StArtNews-Calon Wakil Bupati Mandailing Natal dari nomor urut 02, H. Aswin Parinduri, ketika ditanya mengenai hasil pelaksanaan Pilkada Bupati Mandailing Natal mengatakan saat ini hanya bisa berharap Allah meridhai perjuangan tim selama kampanye.

“Semoga Allah meridhai perjuangan kita,” katanya, Rabu (9/12) di TPS 01 Kelurahan Tamiang, Kotanopan.

Pantauan StArtNews di lapangan, H. Aswin Parinduri datang mencoblos ke TPS 01 sekitar pukul 11.00 WIB didampingi keluarga besarnya. Ia dan keluarga datang dengan berjalan kaki menuju TPS yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

Sampai di TPS, Aswin Parinduri langsung menyerahkan undangan pemanggilan untuk mencoblos dan KTP, selanjutnya dilakukan pencoblosan dengan diikuti anak dan istri.

“Alhamdulillah saya lihat pelaksanaan pencoblosan ini sesuai dengan protokol kesehatan. Begitu juga dengan masyarakatnya ikut serta dengan protokol kesehatan ini dan pelaksanaannya sesuai dengan jam yang terdapat di kertas undangan, ujarnya usai melakukan pencoblosan.

Ditambahkannya, ia berpesan kepada warga Madina, siapa pun nanti yang terpilih menjadi Bupati Mandailing Natal, itulah pemimpin yang sesungguhnya dan harus diikuti.

“Jangan ada lagi perbedaan antara pasangan calon. Madina ini adalah milik kita bersama dan mari hilangkan perbedaan untuk membangun Madina ke depan yang lebih baik,” sebutnya.

Usai mencoblos, H. Aswin Parinduri langsung mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seterusnya pamit untuk pulang ke kediamannya di Kelurahan Tamiang.

Reporter: Lokot Husda Lubis
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi