Habib Hanif Al Atos dan Ustadz Sobri Lubis Di Mandailing Natal

Foto Utama : Ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Sobri Lubis dan Habib Hanif Al-Athos hadir dalam acara Isra Mi’raj yang di gelar Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Panyabungan, StArtNews – Ribuan Warga Mandailing Natal kumandangkan Sholawat Nabi di Lapangan Aek Godang Kecamatan Panyabungan pada acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad  SAW 1440 H, Rabu (3/4/2019).

Sholawat Nabi yang di kumandangkan warga untuk menyambut kedatangan Ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Sobri Lubis dan Habib Hanif Al-Athos untuk memberikan tauziah acara Isra Mi’raj yang di gelar Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Pantuan wartawan acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M yang di mulai sejak pukul 08.00 wib, terlihat Antusiasme masyarakat Madina untuk mendengarkan tauziah penceramah. Dimana, lapangan Aek Godang yang dipakai sebagai lokasi acara terlihat sudah dipadati masyarakat sejak sebelum acara dimulai.

Salman Lubis (48) warga Kecamatan Kotanopan Madina saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa beliau sejak habis sholat subuh sudah berangkat dari kediamannya untuk datang mengikuti acara Isra’ Mi’raj ini.

Foto 2 : Ribuan Masyarakat Madina memadati Lapang Aek Godang untuk menyaksikan ceramah Ustadz Sobri Lubis dan Habib Hanif Al-Athos.

“Habis ba’da subuh tadi pagi, saya langsung bersiap dan berangkat bersama keluarga ke lapangan Aek godang ini. Karena saya takut tidak kedapatan tempat. Jadi dengan cepat saya datang, maka tempat yang bagus agar jelas saat mendengarkan tausiyah saya dapatkan”. ujarnya

Hal senada juga disampaikan Rosimah Nasution (39) warga Kecamatan Siabu yang menurut pengakuannya beliau datang ke acara peringatan Maulid Nabi ini bersama kelompok pengajiannya.

“Selain ingin mendengarkan tauzah Ustadz sobri Lubis, dan Habib Hanif Al-athos, kami juga ingin melihat langsung ulama-ulama yang selama ini hanya kami lihat di televisi dan berita”. ungkapnya

Usai acara peringatan Isra’ Mi’raj, terlihat situasi lalu lintas menjadi macet dan aparat kepolisian turut serta membantu untuk melancarkan dan mengatur lalu lintas. Karena ribuan masyarakat yang hendak pulang ke kampung halamannya terlihat begitu ramai dan berjalan dengan tertib.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi