Hadiri Acara Isra Mi’raj Warga Madina Serukan Ganti Presiden

Foto : Ribuan Masyarakat Madina acungkan dua jari dan serukan ganti presiden.

Mandailing Natal, StArtNews – Ribuan Warga Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang datang menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad  SAW 1440 H, Rabu (3/4/2019) menyerukan ganti Presiden.

Peringatan Isra Mi’raj SAW 1440 H yang di sponsori organisasi islam yang ada di Madina dilaksanakan di Lapangan Aek Godang Panyabungan menghadirkan penceramah Ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Sobri Lubis dan Habib Hanif Al-Athos.

Masyarakat Mandailing Natal pada acara tersebut mengacungkan dua jari dan menyerukan Ganti Presiden saat penceramah menyampaikan Tauziahnya.

“Apakah penerapan hukum di Indonesia ini sudah adil”, kata Habib Hanif Al-athos saat menyampaikan ceramah di hadapan ribuan masyarakat Madina.

“Kalau hukum tidak adil di negeri ini apa yang kita lakukan !”. Sontak ribuan masyarakat menjawab sambil mengacungkun dua jari,”Ganti Presiden”.

“Untuk mengganti presiden tersebut harus kita lakukan dengan cara konstitusional, yaitu pada tanggal 17 April 2019 dengan memenangkan Calon Presiden yang di dukung oleh Ijitima Ulama,” jelas Habib.

“Mari kita ajak saudara-saudara kita yang muslim untuk memberikan hak suaranya dengan datang ke TPS mencoblos pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden hasil Ijitima Ulama kita,” tegas Habib.

Pantuan wartawan ribuan masyarakat Madina yang hadiri menyerukan ganti presiden karena ingin perubahan, dan ingin mendukung hasil Ijitima Ulama.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi