Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Partai PKB Konvoi Naik Motor ke KPU Madina

Panyabungan, StArtNews- Dengan mengendarai sepeda motor, para Caleg atau Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkonvoi dengan simpatisan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal untuk menghadiri Deklarasi Pemilu Damai.

Di  Kantor KPU Mandailing Natal, rombongan Partai PKB tiba terlebih dahulu dari Partai lainnya. Para Calon Legislatif dari Partai PKB yang mengikuti kegiatan Kampanye Damai disambut langsung oleh Anggota KPU.

Deklarasi Pemilu Damai yang dilakukan oleh KPU Mandailing Natal sendiri dihadiri 15 Partai Politik yang mengikuti pesta Demokrasi Pemilu. Selain Partai Politik juga dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji, perwakilan Dandim, Kaban Kesbanglinmas, perwakilan Kementerian Agama, serta KNPI Madina.

Ketua KPU Mandailing Natal Mashairani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kampanye Pemilu Damai ini bertujuan untuk mengajak semua elemen partai untuk menolak Hoax , Politisasi Sara serta Politik Uang.

KPU mengajak semua elemen Partai agar menciptakan Pemilu damai dan berintegritas di Mandailing Natal.

Dalam Deklarasi Pemilu Damai tersebut seluruh Partai Peserta Pemilu akan menandatangai Pakta Integritas serta pembubuhan tanda tangan di sebuah spanduk sebagai bukti kebersamaan mencipatakan Pemilu Damai.

Sementara itu Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji dalam sambutannya mengajak partai Politik peserta Pemilu serta Para Caleg dan Tim Sukses untuk melaksanakan Pemilu yang berintegritas.

Polisi dibantu TNI siap melakukan pengamanan dan pengawalan dipesta Demokrasi ini, mulai dari masa Kampanye sampai pada masa Pencoblosan, dan penghitungan Suara.

Reporter : Iyan Siregar

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...