Hanya 5 Balon Bupati Daftar di Partai Golkar Madina

Foto: Salah satu balon bupati, Madina Dahlan Hasan Nasution, saat mengembalikan formulit pendaftaran ke Golkar Madina

Mandailing Natal. StArtNews- DPD II Golkar Mandailing Natal telah menutup pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Madina untuk Pilkada 2020 mendatang. Tercatat sebanyak lima orang mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina.

Sejak dibuka pendaftaran tanggal 11 Nov dan ditutup 25 Nopember 2019, ada lima balon Bupati dan Wakil Bupati Madina yang telah mengembalikan formulir ke Partai Golkar,” kata Anas Suheri Lubis, ST, Sekretaris Tim Penjaringan kepada wartawan, Senin (25/11) malam.

Kelima Balon bupati yang mendaftar yakni H. Aswin Parinduri, H. Dahlan Hasan Nasution, H. Indra Porkas, H. Ahmad Husein Nasution, dan Brigjend (Purn) Sofwat Nasution.

“H. Aswin Parinduri yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal sebagai balon yang pertama mengembalikan formulir, berikutnya Sofwat Nasution yang berlatar belakang TNI, seterusnya H. Dahlan Hasan yang masih menjabat sebagai Bupati aktif, lalu H.Indra Porkas yang berlatar belakang Pesanteren dan yang terakhir H. Ahmad Husein Nst yang berlatar belakang pengusaha,” jelas Anas.

Selanjutnya kata Anas, setelah dilakukan verifikasi, berkas para balon bupati ini akan diserahkan ke DPD Golkar Sumut. Untuk jadwal penyampaian visi misi masih menunggu jadwal dari DPW Partai Golkar Sumut.

Reporter : Saima Putra

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi