Harlah ke-22 PKB, DPC PKB Madina Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Foto: Harlah ke-22 PKB, DPC PKB Madina Santuni Anak Yatim.

Panyabungan, StArtNews-Tepat hari ini 22 tahun yang lalu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dideklarasikan sebagai salah satu parpol di Indonesia. Partai pimpinan H. Abdul Muhaimin Iskandar ini genap berusia 22 tahun pada 23 Juli 2020.

Merayakan hari lahir (Harlah) ke-22 ini, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Mandailing Natal (Madina) menggelar syukuran dan menyantuni anak yatim. Acara dilaksanakan di kantor DPC PKB Madina di Jl. Willem Iskander, Aek Galoga, Panyabungan, Kamis (23/7).

Acara yang dimulai dengan tahlilan ini diikuti oleh Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar; Sekretaris PKB Madina; Edi Anwar, anggota DPRD dari Fraksi PKB, PAC dan kader PKB.

Sekretaris Fraksi PKB DPRD Madina, Miftahul Falah menyampaikan tema Harlah ke-22 PKB ini adalah Aksi Melayani Indonesia, dengan demikian ini menjadi amanah yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD dari PKB baik di parlemen maupun di tengah masyarakat.

Sementara Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) sebagai nakhoda partai yang telah menggerakkan PKB menjadi partai yang disukai masyarakat.

Faslah berharap PKB dalam usia 22 tahun ini menjadi partai yang semakin maju dan bisa menang pada Pilkada Madina 2020 untuk menghadirkan pemimpin yang bisa memajukan Mandailing Natal.

Rahmat, salah satu pengurus anak yatim penerima santunan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan.

Ia juga berharap Gus Ami diberikan usia yang berkah agar terus bisa memimpin PKB menjadi partai yang lebih baik.

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi