Hak Cipta @Redaksi

Hotel Jamaah Haji Asal Madina Dekat Dengan Masjid Nabawi

Panyabungan, StArtNews – Jemaah Haji asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung pada Kloter 5/MES menikmati peningkatan layanan terhadap jemaah tahun ini. Para jemaah Mandailing Natal tidak hanya menikmati layanan imigrasi yang begitu cepat di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah. Tapi juga menikmati kemudahan dalam fasilitas akomodasi hotel dan penginapan.

Hal ini disampaikan Ketua Kloter 5/MES H. Irfansyah Nasution, S. Ag, MM melalui pesan WhatsApp, Rabu (17/07).

Dikatakannya, jemaah Mandailing Natal di tempatkan di hotel As-Sholihiah Adzahabi Madinah. Kondisinya sangat nyaman dan dekat dengan Masjid Nabawi di Madinah. Saat ini, para jemaah sudah menempati kamarnya masing masing

“Hanya berjarak 100 meter dari halaman Masjid Nabawi, di belakang hotel Al Madinah Movenpick. Sangat dekat, jamaah harus bisa memanfaatkan ini untuk melaksanakan arabain, shalat lima waktu dan ibadah tambahan lainnya di Masjid Nabawi. Para jemaah yang hendak beribadah ke Masjid melalui pintu / gate 14 atau 15 Masjid Nabawi”, ungkapnya.

Irfansyah Nasution sangat berharap agar para jamaah fokus beribadah. “Pergunakanlah fasilitas ini untuk selalu berfastabiqul khairat dalam ber-ubudiyah dan taqarrub kepada Allah SWT”, ungkap Ketua Kloter.

Sebelumnya, lanjut Irfansyah Nasution, Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Mandailing Natal telah tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah, Rabu (17/07) sekitar pukul 04.15 WAS. Terdapat 386 jemaah dan 5 petugas kloter yang diberangkatkan dari Embarkasi Medan pada pukul 00.40 WIB.

“Alhamdulillah, rombongan jemaah calon haji Kloter 5/MES tiba dengan selamat berkat pertolongan Allah SWT dan doa seluruh kaum muslimin,” ujar Ketua Kloter 5/MES H. Irfansyah Nasution, S. Ag, MM.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...